Link Yang Berguna Untuk Seo Blog


Link Yang Berguna Untuk Seo Blog. Sudah punya blog, jika sudah anda wajib membaca ini.kalau anda seorang blogger sebaiknya anda selalu menyempatkan diri untuk berkunjung ke situs link berikut ini, ini adalah daftar link yang bisa membantu anda dalam membangun blog. Setidaknya jika anda baru saja memiliki blog baru untuk membantu meningkatkan SEO dan memperbaiki blog anda, bisa menggunakan link berikut ini.
Link Yang Berguna Untuk Seo Blog
Link Yang Berguna Untuk Seo Blog

Feedburner: Ling ini berguna untuk membuat RSS Feed kotak berlangganan via email, Jadi anda bisa mendaftar secara geratis dan memasangnya di blog anda. dengan adanya RSS Feed di blog memungkinkan para pembaca blog akan berlangganan artikel anda melalui email. sehingga secara sederhana akan meningkatkan page view.


Facebook Debug: Link ini berguna untuk memperbaiki tampilan blog anda ketika share artikel ke facebook, karena biasanya jika kita mengirim artikel ke facebook masalah yang umum adalah tidak muncul secara sempurna, ada yang hanya judul saja, ada yang gambarnya tidak sesuai dan terkadang snipet nya tidak muncul. nah dengan link inilah anda dapat mengetahui dan memperbaikinya jika terjadi hal tersebut diatas.

Google Richsnippets: Link ini berguna untuk mengecek struktur HTML template blog anda apakah sudah terstruktur dan valid di mata serp google. dengan alat ini anda bisa memperbaiki jika ada kerusakan pada template anda sehingga akan lebih SEO Friendly.

GT Metrik: Link ini berguna untuk menguji kecepatan loading blog kamu, anda bisa mencobanya disana dan melihat apakah blog kamu termasuk fast loading atau lelet. jika lelet ini sangat buruk buat blog anda karena pengunjung akan merasa bosan menunggu loading blog. jika demikian anda harus segera memperbaikinya. supaya blog kamu menjadi fast loading. Anda bisa membaca beberapa petunjuk membuat loading blog fast loading

Chkme: Link ini berguna untuk mengecek Scor SEO blog anda ditandai dengan prosentase, jika blog anda lebih dari 80% sudah bisa dibilang lumayan lah apalagi 100%.

SEOMastering: Link ini hampir sama dengan chkme untuk mengecek SEO blog, mengecek harga web, prediksi page rank dan beberapa tool lainnya yang berkaitan dengan blog. anda bisa mengetes blog anda secara geratis.

Alexa: Dan yang terakhir adalah Alexa rank, link ini berguna untuk melihat statistik kepopuleran blog kita secara nasional dan global.

Dengan 7 link diatas anda bisa mengecek seberapa bagus blog anda untuk SEO nya, sekiranya perlu untuk di perbaiki maka segeralah perbaiki biar blog kamu semaikin lebih top lagi. Link Yang Berguna Untuk Seo Blog
Selain SEO anda juga perlu pahami, selain SEO artikel yang original dan hasil karya anda sendiri akan lebih baik dimata search engine.

No comments:

Post a Comment